Ilmu dan Filosofi Kecantikan Sejati


Filosofi adalah pemikiran, Kecantikan ialah keindahan yang bersifat relative artinya cantik itu bergantung dari cara individu itu sendiri menilainya. Sedangkan Sejati/Alami artinya tidak dibuat-buat sehingga kekal sepanjang zaman. Jadi Filosofi kecantikan Alami dapat dimanai dengan suatu pemikiran khusus untuk bisa tampil indah sepanjang hayat.


Cantik yang hakiki itu harus memenuhi dua unsur yakni kecantikan luaran (outer beauty) dan kecantikan dalaman (inner beauty) plus Filosofi kecantikan itu sendiri .

1.    Kecantikan luaran (outer beauty) seperti perawatan diri yang dilakukan secara terus-menerus yakni secara konsisten tanpa putus nyambung. Produk yang digunakan tidak perlu mahal yang penting bahan-bahannya yang aman digunakan dalam jangka masa yang lama. Kalau perlu kita bisa mengolahnya sendiri bermodalkan pengetahuan yang ada. Dipercaya bahwa sebaik-baik produk kecantikan adalah produk kecantikan yang dibuat dan diolah dengan tanganmu sendiri. Selain keberkesanannya ia juga menjimatkan serta aman digunakan dalam masa yang lama alhasil menyebabkan kamu jadi awet muda. Bagaimana?
2.    Kecantikan dalaman (inner beauty) yakni kecantikan yang dibangkitkan oleh alam di bawah sadar. Proses alam bawah sadar ini bersumber dari pemikiran-pemikiran yang sudah menempatkan diri mereka Pada Hati yang merupakan raja dalam tubuh. Oleh karena itulah kita harus menjaga pikiran dalam keadaan positif (positive thinking) kalau kita tulus dan selalu peduli sesama maupun dengan lingkungan tempat kita tinggal maka hati akan memancarkan aura yang indah dari situlah bangkitnya kecantikan dalaman (inner beauty)
3.  Memiliki Kecantikan luaran dan Kecantikan dalaman saja masih belum lengkap untuk memiliki kecantikan sejati Kalau tidak ditambahi dengan Filosofinya. Let me tell you this, something might not be everyone knows about it “kamu tidak akan pernah menjadi cantik selagi kamu masih membandingkan atau  membayangkan dirimu dengan atau menjadi orang-orang dan artis-artis pujaanmu disaat kamu berhenti membayangkannya, membandingkan dirimu sendiri dan mulai bangga dengan apa yang kamu miliki maka disaat itulah kamu menjadi orang yang paling cantik sedunia



Remember, Remember, Remember!
Kecantikan sejati bersumber dari Inner and outer beauty ditambahi dengan Filosofinya!


Wah Congratulation ya karena kamu baru saja menjadi manusia tercantik sedunia... hehehe


Please be a Member of This Blog If you like This Article! Thank you very much

Wassalam,

Mao Kifli