Saturday, August 4, 2012

Kisah Nyata Tentang Cinta: Idolaku

Part 6

Idolaku

Download Gratis applikasi buku elektronik di handphonemu, tabletmu atau di laptop mu untuk mendownload berbagai macam buku kesukaanmu!

Hi my diary…
Setiap insan pasti punya sang idola begitu juga aku yang sedang mengidolakan seseorang. Jika kamu mengidolakan artis-artis Hollywood, Bollywood atau arti-artis terkenal lainya maka aku cukup mengidolakan seorang artis yang paling sederhana namun tampak megah dimataku. Dia tidak terkenal seperti artis idola-idolanya kamu tapi dia memiliki personaliti yang mungkin jauh lebih indah dibandingkan mereka. Karena dia sudah mewarnai hidupku dengan warna-warna yang sebelumnya tidak pernah kukenal. Nama artis idolaku itu
adalah (rahasia) tetapi kerap dipanggil (rahasia). Dia pernah bermain di sebuah drama suria, kalau tak salah judul drama itu adalah Melayu Classic. Pertama aku kurang yakin tapi setelah dia mempertontonkan lakonannya dengan Iphone-nya baru akhirnya percaya itu ada. Wah hebat benar ya dia, pujiku dalam hati.

Hi Diary_ku…
Aku mengidolakannya sejak pertama aku melihatnya. Aku mengenal artis ini melalui Facebook, dia sangat ramah kepadaku dan bahkan aku masih ingat ayat pertama yang dia tulis di handponeku. “ I find u adorable…”. Setelah cukup lama berkenalan akhirnya kami memutuskan untuk bertemu. Nah ternyata pertemuan pertama kami membuahkan kasih sayang yang tak bisa kujelaskan hingga kini. Singkat cerita akhirnya kami menjalin kasih dan ku kira hari itu akan menjadi hari terakhir penderitaanku, mengingat ayat-ayat cinta yang selalu dia tasbihkan ke telinga ku tetapi ternyata aku salah. Kebahagian yang kurasakan ketika itu tak kunjung lama. Mengapa kebahagian begitu cepat berlalu dan digantikan oleh kesedihan? Hingga sekarangpun kesedihan tak mau beranjak pergi meskipun sudah kukerahkan segenap tenagaku untuk mengusirnya namun aku masih gagal hingga sekarang. Apa yang harus aku lakukan wahai Diary ku? Orang bilang hanya waktu yang bisa menyembuhkan sakitnya kehilangan. Aku sedang menunggu kesembuhan itu, tapi harus berapa lama? Sebulan…dua bulan….tiga bulan….., dan sekarang sudah satu tahun lebih tapi aku masih memikirkannya for every singgle day.

Aku bersedih hati karena artis idolaku memutuskan untuk berpisah denganku tetapi yang membuat aku jauh lebih sedih bahwa artis idolaku sangat membenciku, dia melayanku seperti sampah dan dia memukulku bahkan berniat hendak membunuhku. Namun aku tak pernah membencinya sedikitpun dan sayangku padanya tiada duanya. Aku sekarang hanya bisa menunggu sampai artis idolaku ini mampu melihat cinta ku dihati melalui mata hatinya sendiri. Aku harus menjadi orang paling setia karena bukankah cinta itu adalah kesetian yang menjadikan manusia mampu menunggu bintang idolanya jatuh ke pangkuan. Yang kulakukan sekarang hanya menunggu, menunggu keajaiban itu datang.

Dari hati yang paling tulus,

Ditulis oleh Mao Kifli 

Download Gratis applikasi buku elektronik di handphonemu, tabletmu atau di laptop mu untuk mendownload berbagai macam buku kesukaanmu!

Please be a Member of This Blog If you like This Article! Thank you very much
baca episode sebelumnya click disini
baca episode selanjutnya klik Disini atau
pergi Daftar Episode klik Disini

No comments:

Post a Comment

Be To Inspire At Least One Person.