Tips Menumbuhkan Rambut 3 Kali Lebih Cepat

Rata-rata, rambut tumbuh setengah inci sebulan tetapi bagaimana Kamu ingin menumbuhkan rambut lebih dari satu inci hanya dalam satu minggu? Cari tahu bagaimana ia bisa lebih dari tiga kali lipat pertumbuhan rambut Kamu DAN menumbuhkan rambut baru di artikel ini.

Sejak saya masih remaja, saya telah berubah apa yang secara folik berubah dengan siklus pertumbuhan rambut yang sangat lamban. Hal ini disebabkan oleh kombinasi genetika, over-styling dan jumlah zat besi yang rendah, dan rambut saya bisa melalui fase berjuang untuk menumbuhkan rambut baru sehingga perlu bantuan setiap sekarang dan kemudian.

Saya selalu mencari cara menumbuhkan rambut lebih cepat dan selama bertahun-tahun saya telah bereksperimen dengan banyak produk rambut dan perawatan rumahan. Setelah banyak membaca dan banyak pengujian, akhirnya saya menemukan formula yang benar-benar berfungsi. Saya peduli dengan menumbuhkan rambut baru, tetapi itu adalah kejutan yang sangat menyenangkan untuk menemukan rambut saya tumbuh dengan cepat pada saat yang bersamaan.

Sekarang saya tahu itu sulit dipercaya, tetapi artikel ini benar-benar dapat mengajarkan Kamu bagaimana menumbuhkan rambut Kamu dalam satu hari. Saya ingin berbagi dengan Kamu apa yang berhasil bagi saya karena itu mungkin hanya bekerja untuk Kamu ...

Tips Menumbuhkan Rambut


Seberapa cepat rambut tumbuh?


Sebelum kita mulai dengan cara membuat rambut tumbuh lebih cepat, mari kita bahas dulu seberapa cepat biasanya ia tumbuh sehingga kita bisa mengerti apa yang diharapkan.

Menurut Pusat Pengendalian Penyakit AS, rambut tumbuh rata-rata 0,50 inci (1,25 cm) per bulan yang berarti rata-rata orang tumbuh 6 inci per tahun.

Kecepatan pertumbuhan rambut bergantung pada dua hal: genetika dan bentuk folikel Kamu. Rambut Asia rata-rata memiliki rambut paling tebal dan paling kasar dibandingkan dengan rambut Kaukasia dan Afrika. Sekarang saya keturunan Asia tetapi ibu saya memiliki rambut yang sangat tipis sementara ayah saya memiliki rambut yang sangat tebal. Saya memiliki kombinasi dari kedua rambut mereka sehingga saya memiliki helai rambut tebal tetapi sayangnya tidak banyak dari mereka!

Rambut tumbuh rata-rata 0,50 inci per bulan yang bagi saya terdengar sangat banyak tetapi pada kenyataannya mengapa saya tidak merasakannya? Nah, hal-hal seperti over-styling, diet yang buruk dan tidak merawat rambut Kamu dengan baik dapat menyebabkan ujung rambut bercabang dan patah yang memperpendek panjang rambut Kamu.

Jadi ini membawa kita pada pertanyaan berikutnya ...

Bagaimana rambut tumbuh?


Setiap rambut tumbuh dari satu folikel dan, sekali lagi tergantung pada susunan genetik Kamu, kulit kepala Kamu dapat memiliki antara 90.000 hingga 150.000 folikel.

Folikel adalah organ kulit mamalia dan bersama dengan sel induk, mereka membantu memproduksi dan menumbuhkan rambut. Rambut Kamu mulai tumbuh dari akar di bagian bawah folikel yang terdiri dari sel-sel protein.

Darah dari pembuluh darah di kulit kepala Kamu memberi makan pada akar yang menciptakan lebih banyak sel dan membuat rambut tumbuh. Dalam artikel ini, Kamu akan menemukan tips yang akan langsung meningkatkan sel protein dan aliran darah yang akan menghasilkan pertumbuhan rambut lebih cepat.

Produksi rambut terjadi dalam tiga fase yang berbeda.


Anagen - Fase pertumbuhan. Semakin lama sebuah rambut tetap dalam fase Anagen semakin lama ia akan tumbuh - ini tergantung pada genetika tetapi bisa bertahan 2 - 6 tahun.

Catagen - Ini adalah fase transisi yang dialami oleh rambut setelah Anagen berakhir. Folikel rambut akan menyusut, papila melepaskan dan rambut tidak lagi melekat pada 'pasokan kehidupan' nutrisi. Rambut tidak lagi tumbuh.

Telogen - Juga dikenal sebagai fase istirahat. Folikel tetap tidak aktif dan rambut akan tertambat di tempatnya. Tergantung pada kekuatan folikel, akhirnya akan melunak dan rambut akhirnya akan bebas dan terlepas.

Fase berjalan bersamaan sehingga beberapa helai rambut di kepala Kamu akan berada di fase Anagen dan yang lainnya di Telogen. Untuk setiap helai rambut, fase Anagen harus dimulai lagi setelah fase Telogen selesai, tetapi beberapa orang mungkin mengalami fase Telogen lebih panjang yang berarti rambut sedang terlepas tetapi tidak ada rambut baru yang tumbuh.

Ini dapat menyebabkan penipisan rambut, jadi apa yang ingin kita lakukan adalah secara efektif 'melejitkan' fase Anagen dan mendorong fase pertumbuhan untuk memulai.

Ada beberapa cara yang dapat membantu tubuh kita untuk melakukan hal sedemikian, yang akan saya jelaskan nanti.

Tips Menumbuhkan Rambut


Sementara genetika atau penghambat pertumbuhan lainnya seperti Kemoterapi atau Alopecia dapat mencegah Kamu untuk dapat 'memulai proses', Kamu mungkin dapat mencapai ini dengan langkah-langkah berikut.

Penafian: Apa yang berhasil bagi saya mungkin tidak berhasil untuk Kamu, tetapi saya menemukan semua elemen ini bersama-sama membantu rambut saya tumbuh lebih dari satu inci dalam seminggu dan saya juga menemukan banyak rambut baru di mahkota dan di sekitar garis rambut saya.

Tips Istimewa: Cara alami menurunkan kolestrol

Cara menumbuhkan rambutmu dengan cepat - cepat!


1. Makan makanan yang kaya Biotin untuk membantu rambut tumbuh


Biotin, juga dikenal sebagai Vitamin H, membentuk bagian dari kelompok vitamin B kompleks yang membantu mengubah makanan menjadi bahan bakar untuk energi. Ini juga membantu dalam metabolisme lemak, karbohidrat dan asam amino yang merupakan blok pembangun protein.

Seperti yang kita bahas sebelumnya, rambut mulai tumbuh dari akar di bagian bawah folikel yang terdiri dari sel-sel protein. Jadi untuk membuatnya sederhana - kita perlu makan makanan kaya protein, tetapi untuk pertumbuhan rambut yang lebih cepat, Kamu perlu memastikan bahwa Kamu mengonsumsi makanan kaya Biotin juga untuk memfasilitasi blok pembangun protein.

Jika Kamu suka, Kamu bisa makan makanan yang secara alami tinggi di Biotin. Saya lebih suka melakukan ini karena makanan kaya Biotin akan memiliki banyak manfaat penambah-tubuh lainnya, juga seperti kuku dan bulu mata yang lebih kuat.

Makanan untuk membuat rambut Kamu tumbuh lebih cepat


  • Almond, Kacang Tanah, Kemiri dan Kenari
  • Telur (kuning telur memiliki salah satu konsentrasi Biotin tertinggi)
  • Susu dan Keju
  • Babi (buat non muslim) dan Hati yang dimasak
  • Salmon dan Sarden
  • Alpukat
  • Bunga kol

Gambar


2. 'Metode Inversi'


Di sini akan mengubah rezim perawatan rambut Kamu. Blogger kecantikan dan vlogger YouTube di seluruh dunia telah mengoceh tentang hal itu selama berbulan-bulan, dan itu benar-benar dapat berhasil. Saya sudah mencoba Metode Inversi dan rambut saya tumbuh satu inci dalam seminggu. Sekarang ini mungkin tidak berhasil untuk semua orang, tetapi ini patut dicoba. Pastikan saja Kamu mengukur rambut Kamu sebelum dan sesudah untuk hasil yang konklusif, dan mencari rambut baru di sekitar garis rambut Kamu - mereka mungkin sedikit statis dan akan berdiri tegak.

Metode:

Sekali sehari selama tujuh hari berturut-turut (tidak lagi, tidak kurang), pijat kulit kepala Kamu dengan ujung jari Kamu selama lima menit. Pastikan Kamu menggunakan pengatur waktu sehingga Kamu terus memijat.

Saat Kamu melakukannya, pastikan Kamu memiringkan kepala sedikit sehingga menggantung. Duduk di kursi dan menekuk kepala Kamu bekerja sangat baik. Dengan melakukan ini, Kamu mendorong darah mengalir ke kepala Kamu dan merangsang folikel rambut Kamu untuk mendorong tahap Anagen.

Ingat - 'Inversi' adalah ketika hati Kamu diposisikan lebih tinggi dari kepala Kamu. Punggung dan tikungan inversi biasanya ditemukan dalam latihan yoga dan aman untuk dilakukan, tetapi jika Kamu merasa pusing atau kepala ringan segera berhenti.

Untuk membantu meningkatkan metode dan memberikan perawatan pelembab intensif, setiap hari atau selama beberapa hari selama tujuh hari, gunakan minyak alami seperti Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, atau Minyak Argan saat memijat. Jika Kamu bisa, biarkan dalam semalam di topi mandi. Lebih lanjut tentang minyak ini nanti ya...

Kamu tidak harus menggunakan minyak, tetapi akan membantu kondisi sehingga rambut Kamu akan terasa lebih kuat dan lebih bersinar dari sebelumnya. Untuk hasil terbaik, potong rambut Kamu sebelum Kamu melakukan Metode inversi. Jika Kamu memiliki ujung rambut bercabang, Kamu mungkin tidak dapat melihat pertumbuhan penuh karena perpecahan di rambut membuatnya terlihat lebih pendek.

Saya juga dapat merekomendasikan penggunaan pemijat kulit kepala seperti yang di bawah ini jika Kamu lebih suka. Jauh lebih mudah dan tidak akan melelahkan tangan atau jari Kamu. Dapatkan satu seharga Rp 100.000 dari Amazon dengan pengiriman gratis.

Ulangi metode ini setiap 4 minggu dan lihat bagaimana Kamu telah melakukannya!

Tips Istimewa: Tips Awet Muda

3. Air dingin


Air panas membuat rambut menjadi lembab dan melemahkan helai rambut sehingga membuatnya lebih mudah pecah. Pastikan Kamu mencuci rambut dengan air hangat dan pasti tidak panas.

Kamu ingin membuka pori-pori untuk membersihkan kulit kepala Kamu dan air hangat akan melakukannya, lalu tutup kutikula yang akan membantu mengurangi rambut rontok dan keriting. Jadi pastikan Kamu selesai mencuci rambut Kamu dengan semburan air dingin.

Pori tertutup jauh lebih rentan daripada pori-pori terbuka sehingga dengan mencuci rambut Kamu dengan air dingin akan membantu melindungi kulit kepala Kamu dari kotoran, lemak dan minyak. Jika pori-pori disegel maka rambut Kamu mungkin menjadi lebih kuat dan lebih sedikit. Langkah satu ini bisa membuat perbedaan besar.

4. Gelatin Grass-fed


Gelatin adalah protein murni dan membantu menyehatkan seluruh tubuh Kamu, tetapi sangat bermanfaat untuk rambut, kulit dan kuku Kamu. Gelatin dapat membantu produksi kolagen di kulit yang sangat penting untuk rambut yang kuat dan kulit yang sehat. Jangan percaya semua yang Kamu baca tentang perawatan kulit yang mengandung kolagen - Kamu perlu meningkatkan kolagen dari dalam dan luar! Ini juga akan membantu meningkatkan perawatan bersama.

Kamu bisa memperbaiki gelatin Kamu dari makanan biasa seperti jeli berkalori rendah, tetapi untuk dorongan yang lebih besar, cobalah mengkonsumsi Grass fed Gelatin. Itu berasal dari sapi yang merumput di rumput bukannya gandum. Sapi yang lebih sehat memiliki kekuatan gelatin yang lebih tinggi.

Kamu dapat membeli gelatin grass fed sebagai suplemen yang dapat ditambahkan ke minuman ber suhu panas dan suhu ruangan. Ia memiliki kisaran yang terjangkau dan dapat dibeli dari Amazon. Cukup tambahkan satu sendok teh atau kopi pagi Kamu.


5. Jauhkan alat pemanas rambut jangan biarkan rambut Kamu rontok



Jika Kamu menggunakan alat panas setiap hari apakah itu setrika panas atau pengering rambut, cobalah untuk mengurangi penggunaannya saat Kamu melakukan Metode Inversi. Panas dapat melemahkan rambut Kamu sehingga bahkan hanya bergantian atau menjalani hari ekstra tanpa panas dapat secara dramatis memperbaiki kondisi rambut Kamu.

Jika Kamu harus menggunakan alat panas rambut, cobalah untuk handuk lembut dan udara kering rambut Kamu sampai sekitar 60% kering kemudian gunakan hairdyer pada pengaturan sedang dan selalu menggunakan banyak semprotan pelindung rambut.

Ketika Kamu sedang dalam misi buat numbuhin rambut Kamu, cobalah untuk tidak mengikat rambut Kamu dengan sangat erat. Kamu tidak ingin menyebabkan penarikan yang tidak perlu yang dapat menyebabkan kerusakan, perpecahan, dan hambatan.

6. Bayam dan brokoli


Bayam adalah sayuran penting untuk pertumbuhan rambut karena tinggi protein dan vitamin A dan C yang dibutuhkan tubuh Kamu untuk menghasilkan sebum untuk melembabkan kulit kepala Kamu. Kekurangan vitamin ini dapat menyebabkan rambut rapuh atau bahkan kerontokan rambut jadi pastikan Kamu mengonsumsi banyak bayam dalam makanan Kamu.

Brokoli adalah salah satu sayuran paling penting yang bisa Kamu makan dan juga makanan super yang fantastis, penting untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut. Serta Vitamin A dan C juga mengandung vitamin B penting yang dibutuhkan untuk rambut yang kuat. Antioksidan dalam brokoli, terutama vitamin C juga mencegah kerontokan rambut dengan menghilangkan radikal bebas, memberikan kontribusi pada rambut yang lebih sehat dan lebih tebal.

Keduanya cukup murah jadi pastikan Kamu makan setidaknya satu porsi sekali sehari dan Kamu akan mulai memerhatikan tidak hanya usus yang lebih sehat, tetapi juga rambut dan kuku Kamu akan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

7. Minyak Kelapa


Saya menyebutkan minyak ini di bagian Metode inversi jadi jika Kamu belum memiliki minyak kelapa pastikan Kamu mengunjungi toko makanan kesehatan atau pengecer online. Ia akan bertahan selama beberapa bulan dan dikemas dengan vitamin dan asam lemak untuk membantu menyuburkan rambut Kamu.

Terdiri dari asam lemak berantai menengah yang lebih kecil, minyak juga mampu menembus lebih dalam dan lebih cepat daripada kebanyakan kondisioner lainnya, dan karena 100% alami Kamu dapat menggunakannya sebanyak yang Kamu suka tanpa kerusakan.

Ada banyak manfaat menggunakan Minyak Kelapa pada rambut Kamu, ini termasuk:

Merangsang pertumbuhan rambut dengan menembus jauh ke dalam folikel
Memberikan kelembapan luar biasa untuk rambut kering
Menambahkan sinar ke rambut
Mengurangi kehilangan protein di rambut Kamu - satu-satunya minyak yang dapat melakukannya
Berisi sifat anti-bakteri untuk menenangkan kulit kepala yang beruban atau berkerut
Gunakan Minyak Kelapa saat melakukan Metode inversi atau sebagai perawatan semalam sekali seminggu.

Tips Istimewa: Masker Kecantikan Tulang Sotong

Terima kasih telah membaca dan semoga berhasil! Saya ingin tahu bagaimana Kamu melakukannya, jadi jika Kamu mencoba salah satu atau semua metode ini, silakan tinggalkan komentar.