Tips Awet Muda Untuk Kecantikan Sejati

Aku masih lagi tertarik untuk membahas konsep awet muda yang merupakan element terpenting dari ilmu kecantikan sejati. Konsep awet muda kali ini bukan sebuah petua tapi lebih cenderung pada tipe makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi alhasil menjadikan kecantikan kita awet plus punya raga yang sehat, yah lebih tepatnya dipanggil Tips singkat awet muda.


Tips Awet Muda




Aku tak mau bicara banyak jadi langsung saja ke inti ceritanya, tips awet muda seperti apa yang dimaksud? Izinkan aku sharing kepada seisi Dunia! Pertama-tama aku ingin bertanya, berapa gelas dalam sehari sobat mengkonsumsi air mineral atau air putih? Andai kata 5 gelas sehari maka sekarang saatnya tambah 3 gelas lagi atau lebih jauh lebih baik. Mulai dini biasa kan minum air mineral sebanyak 8 gelas sehari dan jadikan air mineral sebagai minuman favorit-mu. Ini bukan tips sepele tapi sangat berguna sekali untuk konsep awet muda selain itu air mineral juga menjadikan raga kita sehat, segar nan bugar.


Kalau aku explain dalam segi science maka air putih merupakan pencegah segala penyakit yang super duper jitu. Dalam tubuh ia bertindak sebagai penetralisir racun-racun berbahaya yang diperoleh dari makanan-makanan yang kita konsumsi. Selain itu Air mineral juga mampu memperlancar proses metabolisme dalam tubuh, Nah saat itulah proses awet muda sedang dijalankan.

Nah selanjutnya biasa kan minum air teh sesering mungkin, kalau perlu minum 3 kali sehari jika lebih maka jauh lebih baik. Jenis teh nya apa sajalah yang jelas teh yang dibuat dengan tanganmu sendiri. Sahabat tahu kenapa? Sesuai dengan Filosofi kecantikan yang pernah kita bahas sebelumnya bahwa sebaik-baik produk kecantikan ialah produk kecantikan yang diolah dan dibuat oleh tanganmu sendiri.



Air teh mengandung banyak Oksigen sehingga meningkatkan daya metabolisme dalam tubuh, proses tersebut sangat penting sekali dalam menjaga keawetan bagian-bagian tubuh kita baik bagian dalam maupun bagian luarnya.

Itu saja yang bisa aku bagi sekarang, semoga tips singkat awet muda ini bisa berguna buat sobat-sobat yang peduli dengan kecantikan diri. Sampai jumpa ke session selanjutnya ya.