9 Tip Menjadi Fotogenic

Kamu tahu bahwa temanmu yang fotogenic selalu terlihat mengagumkan disetiap foto? Disaat-saat liburan dan reunian teman-teman atau keluarga , itu adalah waktu yang banyak dihabiskan buat berfoto. Jangan kuatir kami siap memberikan 9 tip mudah  agar kamu terlihat cantik disetiap foto.

9 Tip Menjadi Fotogenic

Diawali dengan mengetahui sudut terbaikmu hingga penempatan kamera yang strategis, Tip-tip ini tanpa diragukan lagi akan mengubah cara kamu berpose saat berfoto. Kami janji setelah kamu menguasi kesembilan tip ini maka kamu tidak akan pernah lagi terlihat buruk didalam foto. Tetaplah membaca dan belajar cara mudah ini yang akan menjadikan dirimu lebih fotogenic tepat disaat waktu liburanmu tiba nanti.

9 Tip Menjadi Fotogenic


Tip #1


Kebanyakan orang mengetahui sisi terbaiknya namun berdasarkan  fotografer fashion Garance Dore dan studi ilmiah, biasanya sisi wajah bagian kiri lebih kelihatan menarik.

Tip #2


Jangan pernah berdiri paling dekat dengan kamera, atau kamu akan kelihatan lebih besar dari dirimu yang sesungguhnya.

Tip #3


Menurut Fashion Blogger Chriselle Lim, sudut yang lebih rendah akan memperpanjang figurmu, menjadikan dirimu terlihat lebih tinggi dan ramping.

Tip #4


Memutar sedikit kepala lebih baik daripada harus menghadapi langsung ke kamera karena ia akan menjadikan wajahmu terkesan lebih dalam. Halo, cheekbones!

Tip #5


Ketika duduk, minta fotografer untuk mengambil foto dari atas, lalu miringkan wajahmu hingga memenuhi kamera yang mana akan membantu dalam menentukan rahangmu. Menurut Garance Dore "mengambil foto dari atas adalah anugerah"

Tip #6


Jika kamu yang memposting fotonya, silakan dicrop fotonya sehinggga seantaro tubuhmu mengisi bingkai foto tersebut. Ini akan menciptkan ilusi memanjang pada foto alhasil akan menjadikan dirimu terlihat tinggi difoto.

Tip #7


Percayalah kepada kami, bahwa ini benar-benar ampuh.

Tip #8


Letakkan lidahmu dibelakang gigi saat kamu tersenyum karena akan membantumu untuk terhidar dari senyuman yang terlalu lebar. Selalu ingat bahwa senyumlah lewat matamu, agar senyuman itu tidak terkesan dibuat-buat.

Tip #9


Bikin sudut mulutmu sedikit menaik dan buatlah kerutan halus di bagian matamu untuk menciptakan senyuman kasih sayang yang tulus.