Biografi Singkat Penulis

penulis novel

Nama penaku Mao Kifli, kombinasi antara nama sebenarnya dengan nama manjaku. Lahir di Pulau Penyengat, Kepulauan Riau-Indonesia dari lima bersaudara.

Aku anak bungsu yang senang menulis sejak aku di bangku sekolah dasar dan diusia yang masih muda aku sudah berhasil menerbitkan sebuah Novel berjudul Anti Peace yang bergenre fiksi fantasi yang sudah diterbitkan dan dipasarkan di Malaysia, Brunei darusalam dan Singapura sebanyak 4000 eksemplar. 

Novel yang aku tulis semata-mata untuk perjuangan kemerdekaan Palestina. Novel yang tercipta karena kasih sayangku untuk kanak-kanak Palestina yang menjadi korban dari kekejaman zionis.

Inspirasi hidupku adalah orang-orang yang sedang berjuang menggapai mimpi dan tidak pernah menyerah dalam meraih mimpinya. Satu hal yang paling aku benci, sifat yang suka mengeluh.

Aku suka membaca buku-buku filosofi dan hobiku tentu saja blogging karena blogging aku bisa dengan mudah berbagi apa yang aku mampu kepada dunia sekaligus mampu menyuarakan isi hatiku terhadap kekejaman manusia.

Kualitas  yang paling aku banggakan adalah setia kepada apa yang aku cintai.


Bagiku kesetiaan adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh orang-orang di era sekarang untuk menciptakan  keajaiban.

Pengalaman hidupku yang berkesan banyak aku alami di Singapura yang sudah menjadi negara keduaku dan alasan itulah karya keduaku yang berjudul Tidur Bersama Hujan mempunyai latar belakang tempat-tempat menarik di kota Singapura.

Novel Tidur Bersama Hujan menceritakan dengan jelas proses seseorang dalam memperjuangkan mimpinya. Memberikan inspirasi untuk kita bangkit tatkala terjatuh.


Oh ya kamu bisa berinteraksi denganku langsung melalui Halaman Facebook yang kuberi nama Kumpulan Novel Cinta. Kamu wajib bisa berkunjung di sana untuk bertanya atau memberikan kritik yang membangun. Saya Mao Kifli, pendiri situs Dunia Novel media Baca Novel Online mengucapkan selamat datang di dunia kata-kata.