Baca Novel Online

Baca Novel Online

Kumpulan Novel Cinta merupakan media internet untuk baca novel online yang gratis. Aku ingin berbagi tentang apa yang aku tulis kepada para pecinta novel. Kamu bisa menemukan beberapa judul novel yang semuanya adalah hasil ukiran tanganku sendiri.

Perkenalkan namaku Mao Kifli yang telah mendirikan situs ini. Kenali aku lebih dulu di Biografi Singkat Penulis sebelum kamu menggali lebih dalam blog Kumpulan Novel Cinta. Aku pecinta novel dan sekaligus penulis novel. Sejauh ini aku telah memiliki 3 buah novel dimana salah satunya telah berhasil aku terbitkan di Malaysia.

Harapanku blog Kumpulan Novel Cinta bisa berkembang dan menjadi media hiburan untuk banyak orang sekaligus novel-novelnya mampu menginspirasi orang banyak untuk menjadi manusia yang lebih baik lahir dan batin. 

Baca Novel Online Untuk Novel Terbaru 


Aku akan menampilkan semua karyaku dalam bentuk novel maupun cerpen. Novel-novel itu akan dibagi menjadi 3 jenis genre atau kategori sebagai berikut:

Novel Romantis


novel romantis


Kamu bisa menikmati novel romantis karyaku sendiri sebelum novel ini diterbitkan namun berjanjilah untuk bersikap jujur dengan tidak menjiplak karya keduaku ini yang aku beri judul Tidur Bersama Hujan.

Novel Tidur Bersama Hujan terinspirasi dari kisah nyata tentang perjuangan seorang perempuan Indonesia yang bercita-cita tinggi untuk menjadi wanita bisnis di kota Singapura dan dia rela menjadi seorang gelandangan perempuan Indonesia pertama di Singapura.

Novel romantis ini sangat direkomendasikan untuk kamu baca karena memiliki pelajaran hidup tentang arti sebuah perjuangan. Novel ini juga memiliki nilai filosofis yang asli sebagai penyemangat jiwa.

Untuk membaca novel Tidur Bersama Hujan kamu bisa mencari di Label blog ini dengan kata kuncinya "Tidur Bersama Hujan"

"Novel Tidur Bersama Hujan mengajarkan kamu untuk bangkit secara elegan disaat kamu terjatuh."


Novel Islami


novel islami


Kategori atau genre novel kedua adalah novel islami atau novel spritual. Karya ketigaku yang aku namakan "Bersyahadat Dalam Cinta" sebuah novel yang terinspirasi dari perjuangan rakyat Palestina dalam mempertahankan hak-hak mereka dari kaum Zionis.

Novel Bersyahadat Dalam Cinta menceritakan tentang seorang perempuan Yahudi yang jatuh cinta kepada Islam disaat ia benar-benar membencinya. 

Tokoh utama dalam novel Bersyahadat Dalam Cinta bernama Bina Arina. Mereka menamaiku Bina Arina! Dipetik dari bahasa Ibrani, seorang gadis yang pengertian, pintar dan bijaksana. Ibuku berdarah Yahudi murni yang dinikahi oleh lelaki berdarah campuran Yahudi dan Spanyol. 4 keturunanku ke atas dari garis Ibu maka aku adalah Yahudi murni yang kini berdomisili di New York, Amerika serikat. 

“Kebencian yang mendalam terhadap Islam telah menyebabkan aku jatuh cinta kepadanya dan ku ingin menjadi muslimah yang bisa merasakan nikmatnya syahadat kesaksian jika Allah mengizinkannya.” 


Novel Fiksi




Novel berjudul Anti Peace merupakan novel perdana yang aku tulis dengan pensil karena pada waktu itu aku belum memiliki laptop atau komputer. Novel ini masuk dalam genre novel fiksi fantasi yang terinspirasi dari korban-korban perang di Palestina yang terutamanya anak-anak. 

Aku telah berhasil menamatkan kisahnya yang aku kemas dalam dunia fantasi. Bagi kamu yang siap untuk memasuki dunia petualangan maka Anti Peace merupakan novel yang cocok untuk santapan baca pada waktu luang.

Novel ini telah berhasil aku terbitkan dengan 4000 copy penjualan di Malaysia, Brunei Darusalam dan Singapura. 

"Persahabatan tiga manusia super mengakibatkan bumi terancam perang Dunia ketiga ketika hadirnya orang ke empat bernama Anpea. Mengapa?"



Kumpulan Novel Cinta didirikan oleh Mao Kifli untuk para pecinta novel di nusantara khususnya di Indonesia. Jika kamu memiliki sebuah karya sastra dalam bentuk Novel dan Cerpen dan ingin dipublikasikan di blog Kumpulan Novel Cinta kamu bisa menghubungi ku secara langsung lewat Facebook Page Kumpulan Novel Cinta.

Cara Mudah Untuk Baca di Kumpulan Novel Cinta


Untuk mempermudah kamu membaca novel-novel yang dimuat pada blog ini kamu cukup pergi ke daftar isi untuk setiap novel yang dipublikasi. 

Akhir kata jangan lupa untuk berlangganan ya? Kamu bisa mendapatkan novel terbaru ku lewat email tanpa harus ketinggalan info novel-novel terbaru lainnya. Terima kasih atas kunjunganmu dan sampai jumpa lagi.