Sinopsis Novel Tidur Bersama Hujan

sinopsis novel terbaru

Novel Tidur Bersama Hujan merupakan karya sastra kedua Mao Kifli. Novel yang terinspirasi dari kisah nyata. Sebagian merupakan pengalaman pribadi penulis dan sebagiannya pengalaman hidup manusia-manusia yang aku kenal. Kamu memiliki kesempatan untuk Baca Novel Online novel terbaru ini. Silakan kamu pergi ke daftar isi novel Tidur Bersama Hujan untuk bisa lebih mudah membacanya. 

Tidur Bersama Hujan dimulai sejak tahun 2012 yang pertama kali ditulis dalam format Blog. Ketika itu mendapatkan respon yang luar biasa dari para pengunjung.

Sinopsis Novel Terbaru


Hingga akhirnya dipenghujung tahun 2013, penulis memulai langkahnya menulis ulang Tidur Bersama Hujan dalam format Novel yang kini dikenal dengan novel Tidur Bersama Hujan.

Mengapa judulnya “Tidur Bersama Hujan”? di tahun 2010 penulis pernah homeless di Singapura. Penulis pernah menjalani hidup layaknya seorang gelandangan di kota Singapura. Suatu malam saat terlelap di dunia tidur di dalam rumah-rumahan yang ada di playground tiba-tiba  turun hujan dari langit. Pengalaman seperti itu sering terjadi ketika penulis menjadi gelandangan di negeri Singapura. 

Apakah amanat yang ingin disampaikan oleh penulis lewat novel “Tidur Bersama Hujan” ? Ini merupakan kisah perjuangan sang tokoh untuk merubah nasibnya menjadi lebih baik. Menunjukan kepada dunia bagaimana cara paling elegan dalam menghadapi kegagalan demi kegagalan dan menunjukan kepada Dunia bagaimana caranya bangkit ketika terjatuh. 

Setelah membaca Novel Tidur Bersama Hujan yang sarat dengan makna kehidupan maka penulis berharap pembaca bisa menjadi manusia yang selalu bahagia, penuh semangat dan berpikir positif dalam kondisi apa pun. Aku Mao Kifli baca biografi singkat penulis mengucapkan "Selamat Membaca ya dan semoga anda suka!"

Sinopsis Novel Terbaru: Tidur Bersama Hujan

novel romantis
Cover Novel Tidur Bersama Hujan

Bisik-bisik tetangga bahwa gadis pulau tempatnya di dapur bukan melanglang buana mengejar mimpi. Namun takdir tidak bisa diprediksi, ketiga kakak perempuan Miu bersuamikan lelaki Singapura sehingga memberikan Miu kesempatan untuk belajar di kota impiannya selamanya ini.

Mimpinya untuk menjadi wanita bisnis terbuka lebar, mengingat Singapura salah satu pusat perdagangan dunia.

Rintangan demi rintangan harus ia hadapi. Dimulai dari peristiwa pengusiran yang akhirnya ia harus menjalani hidup sebagai gadis gelandangan di kota Singapura.

Kemudian pengkhianatan oleh cinta pertamanya, Faizz.

Ia terjebak dalam siklus cinta segitiga antara Taqim dan Daniel yang menghadirkan perasaan dilemma yang hamper tak berujung.

Karena mimpi dirinya kuat dan tak tersesat. Mimpi menjadikan dirinya seperti karang di lautan meskipun diterpa ombak dan badai namun tetap berdiri kokoh tanpa merintih.

Mimpi bagaikan sebuah kompas yang selalu memberikan arah yang benar untuk dituju dalam keadaan dimana pun berada.

Dan mimpi ibarat sebuah LUV yang mengharuskan dirinya untuk memusatkan tenaga dan pikirannya pada satu titik.

Novel Tidur Bersama Hujan menginspirasikan kita untuk bangkit secara elegan disaat terjatuh.


Jangan lupa untuk berlangganan ya melalui email sehingga kamu tidak ketinggalan novel-novel terbaru lainnya. Apapun cara kamu sehingga bisa sampai kesini aku mengucapkan ribuan terima kasih dan sampai jumpa kembali.